بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
nuruldiniindriyani.blogspot.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Oktober 2013

Rute Angkutan Kota menuju Kampus J Universitas Gunadarma

Berawal dari pengalaman saat dulu kebingungan cari lokasi kampus J Universitas Gunadarma, maka saya mengutip informasi ini. Terutama untuk yang ke kampus naik angkutan umum semoga informasi ini dapat bermanfaat. Berikut ini adalah rute angkot untuk menuju kampus J universitas Gunadarma.



1. Kampus J1(Kalimalang, Bekasi)
  • Dari terminal Bekasi, naik Koasi 05 jurusan Bekasi (Terminal) - Cikunir turun tepat di depan Kampus J1
  •  Dari terminal Pulo Gadung, naik Metromini 45 jurusan Pulo Gadung - Pondok Gede turun di perempatan Kalimalang. Lalu naik lagi Mikrolet 26 jurusan Kampung Melayu - Bekasi (Kayuringin) turun tepat di depan Kampus J1
  • Dari Teminal Kampung Melayu naik Mikrolet 26 jurusan Kampung Melayu - Bekasi (Kayuringin) turun tepat di depan Kampus J1
  •  Dari Cawang atau Cililitan naik Koasi 58 jurusan Cililitan - Perumnas I Bekasi turun tepat di depan Kampus J1
  • atau Dari Cawang/Cililitan naik Mikrolet 19 jurusan Cililitan - Kranji turun di Kalimalang .  Lalu naik Mikrolet 26 jurusan Kampung Melayu - Bekasi (Kayuringin) turun tepat di depan Kampus J1
  • Dari keluar pintu Tol Bekasi Barat jalan sedikit ke arah perempatan BCP lalu naik K05 jurusan Bekasi (Terminal) - Cikunir turun tepat di depan Kampus J1
  • Atau dari keluar pintu Tol Bekasi Barat jalan sedikit ke Metropolitan Mall II lalu naik Mikrolet 26 jurusan Bekasi (Kayuringin) – Kampung Melayu turun tepat di depan Kampus J1
  • Dari Stasiun Bekasi naik Angkot K09B jurusan Wisma Asri - Metropolitan Mall turun di Kayuringin. Lalu naik K05 jurusan Bekasi (Terminal) - Cikunir turun tepat di depan Kampus J1

2. Kampus J2(Kalimalang, Bekasi)
Untuk kampus J2, Rute yang di lalui sama dengan apa yang dilalui dengan rute untuk kampus J1. Hanya saja Kampus J2 terletak ± 200 meter dari kampus J1, di samping kolam renang Jaka Permai.
Dari arah Bekasi, kampus J2 terletak sebelum J1 dan dari arah Jakarta terletak setelah kampus J1

3. Kampus J3(Kalimas, Bekasi Timur)
  • Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur. Lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.
  • Jika dari keluar pintu Tol Bekasi Timur, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.
  • Dari Naga Pondok Ungu (deket AQUA Pondok Ungu) naik Koasi K10B jurusan Alinda - Tol Timur, turun di Komplek Ruko Kalimas.
  • Dari Pasar Tambun, naik Angkot ke arah terminal Bekasi ( Bisa naik Elf L 300 Jurusan Cikarang - Bekasi) turun di Bulak Kapal. Lalu naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas.
  • Dari Stasiun Bekasi naik Angkot yang mengarah ke Terminal Bekasi. Bisa K01, K02, K04, K05, K07, K10, K15, K30, K31, atau K31A turun di Termnal Bekasi. Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas. 
4. Kampus J4/K1(Kemang Pratama, Bekasi)
  • Dari terminal Bekasi, naik Koasi 11 jurusan Bekasi (Terminal) - Bantar Gebang turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur), lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari keluar pintu Tol Bekasi Barat, ke arah selatan naik Koasi K25 jurusan Stasiun Cakung - Rawa Panjang turun di Perempatan Rawa Panjang. Lalu  naik Koasi 11 jurusan Bekasi (Terminal) - Bantar Gebang turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur). Lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari arah Pondok Gede, Naik Koasi K02 Jurusan Terminal Bekasi - Pondok Gede turun di pintu masuk Kemang Pratama. Lalu jalan ± 600 meter atau naik ojek ke arah Komplek Ruko Kemang.  
  • Dari arah Cileungsi, naik Bus ke arah Bekasi yang melalui Jalan Raya Narogong, turun di perempatan Kemang ( Polsek Bekasi Timur). Lalu jalan ± 250 meter ke arah Komplek Ruko Kemang.
  • Dari Stasiun Bekasi naik Angkot yang mengarah ke Terminal Bekasi. Bisa K01, K02, K04, K05, K07, K10, K15, K30, K31, atau K31A turun di Termnal Bekasi. Dari terminal Bekasi, naik Koasi 19 jurusan Bekasi (Terminal) - Jatimulya atau 19A jurusan Bekasi (Terminal) - Mutiara Gading, turun di perempatan Tol Bekasi Timur, lalu jalan ± 150 meter ke arah Tambun hingga sampai Komplek Ruko Kalimas. 
Sumber : http://bayudwiristanto.blogspot.com/2013/01/rute-angkutan-kota-menuju-kampus.html

ads

Ditulis Oleh : Nurul Dini Indriyani Hari: Selasa, Oktober 01, 2013 Kategori:

1 komentar:

  1. Antena Tv Bagus Wajanbolic,yg unik,awet,cocok & jernih untuk TV LCD,TV LED,TV Plasma,TV Digital & Tv Model Lama.
    Yang Senang Nonton Sepak bola Liga Dunia tanpa diacak
    lebih asyik nonton Tv dengan Antena Tv yang Bagus Wajanbolic!

    Nonton TV lebih Asyik Dengan Antena Tv yang Bagus Wajanbolic

    http://antenatv-rakitan.blogspot.com

    BalasHapus